Suka Duka Lab PIK
Voila!
Saya akan berbagi sedikit pengalamanku selama mengikuti Lab PIK :)
Setiap Lab PIK pasti saya selalu sial kalau bukan lupa buku respon, kartu kontrol atau laptop kadang juga terlambat tapi ada suatu hari yang paling memalukan dan menyedihkan dimana saya ikut lab dengan kelompok mouse. Hari itu saya duduk paling belakang karena kursi di bagian depan terisi semua. Setelah respon selesai pemateri menghitung dari 1-5, saat angka 5 disebut saya melihat teman-teman melempar bukunya begitu saja ke meja, melihat hal itu terjadi saya juga ikut-ikutan melempar buku saya tapi yang terjadi adalah buku itu merembes hingga hampir mengenai pemateri yang ada di dekat meja
Untung saja, pemateri itu langsung menangkap bukunya, kalo tidak, bisa saja mengenai matanya. Dimulai dari situ kelompok mouse dikenal dengan sebutan "Ufo Terbang" saya dikeluarkan dari lab dan dikatai kurang ajar sama senior. Lagipula saya tidak sengaja dan saya juga sudah menemui pemateri yang bersangkutan dan beliau juga sudah memaafkan saya. Ada kata dari pemateri itu yang paling saya ingat "Tenangmi dek, cowok itu tidak pake hati ji dia tidak sama kayak cewek".Setelah hari itu, aku tidak lagi ditimpa kesialan saat Lab PIK. Terima Kasih Tuhan!
Saya akan berbagi sedikit pengalamanku selama mengikuti Lab PIK :)
Setiap Lab PIK pasti saya selalu sial kalau bukan lupa buku respon, kartu kontrol atau laptop kadang juga terlambat tapi ada suatu hari yang paling memalukan dan menyedihkan dimana saya ikut lab dengan kelompok mouse. Hari itu saya duduk paling belakang karena kursi di bagian depan terisi semua. Setelah respon selesai pemateri menghitung dari 1-5, saat angka 5 disebut saya melihat teman-teman melempar bukunya begitu saja ke meja, melihat hal itu terjadi saya juga ikut-ikutan melempar buku saya tapi yang terjadi adalah buku itu merembes hingga hampir mengenai pemateri yang ada di dekat meja
Untung saja, pemateri itu langsung menangkap bukunya, kalo tidak, bisa saja mengenai matanya. Dimulai dari situ kelompok mouse dikenal dengan sebutan "Ufo Terbang" saya dikeluarkan dari lab dan dikatai kurang ajar sama senior. Lagipula saya tidak sengaja dan saya juga sudah menemui pemateri yang bersangkutan dan beliau juga sudah memaafkan saya. Ada kata dari pemateri itu yang paling saya ingat "Tenangmi dek, cowok itu tidak pake hati ji dia tidak sama kayak cewek".Setelah hari itu, aku tidak lagi ditimpa kesialan saat Lab PIK. Terima Kasih Tuhan!
hahahahaha, sabar maki' hatiiii
ReplyDeleteLucunya pengalamanmu hahaha
ReplyDeletetetap semangat :)
ReplyDeleteDitunggu postnya :)
ReplyDeleteditandai mko sama senior ika haha
ReplyDelete